Pantun Pilpres 2014 Buat Prabowo dan Jokowi

Pantun Pilpres 2014 Buat Prabowo dan Jokowi

Kumpulan Puisi dan Informasi Terbaru :: Pantun Pilpres 2014 Buat Prabowo dan Jokowi
Pada kesempatan pertama saya menulis di blog baru saya ini, saya akan membagikan Pantun mengenai pemilihan presiden (Pilpres) Indonesia 2014-2019. karena pertarungan kedua calon yaitu Kubu Prabowo-Hatta dan Kubu Jokowi-Kalla, semakin lama semakin menarik diikuti, jadinya saya ikut-ikutan membahas mengenai perjalanan kedua pasangan ini, dan disini saya mengawalinya dengan tulisan saya yang berjudul "Pantun Pilpres 2014 Buat Prabowo dan Jokowi" ini, dan saya langsung saja.
Berikut ini Pantun Pilpres 2014 Buat Prabowo dan Jokowi:

Yang Pertama adalah Pantun untuk Prabowo:

Maklumat nan Salam harus dijawab legowo
Tetangga Cantik Jangan dilirik
Ummat Islam Wajib mendukung Prabowo
Karena calon sebelah orang Munafik

Jangan galau tidak ada yang menemani
Berdoalah dengan penuh kepercayaan
Prabowo Subianto Gagah Berani
Bawa Indonesia pada kejayaan

Pantun untuk Jokowi:

Minum jamu setiap hari
Besar Kencur Campur Paitan
Presiden maju mantab cuma jokowi
Di jamin makmur anti penjajahan

makan kerupuk kremes rasanya
lalap sambal dicampur teri
Emang empuk janji prabowo di media
Jokowi tak janji hanya memberi bukti

Pantun Ke 3: "Pantun yang menurut saya agak mirip dengan Kampanye Hitam (Black Campaign). namun bisa juga dinyatakan Pantun jujur melihat fakta yang ada. semuanya terserah dari yang menilainya saja" dan berikut ini Pantun yang saya maksud:


Sepatu Usang Kudu di kiwi
Agar Asyik untuk Aksi
Para Pembesar Dukung Jokowi
Agar leluasa melakukan korupsi
Kalau orang mendaki Gunung Kawi
Tidak bisa menggunakan Sepeda
Kalau Kamu mendukung Jokowi
Sama saja kamu mendukung boneka

Dan Sekian Pantun Pilpres 2014 Buat Prabowo dan Jokowi dari saya.
Sumber:
Pantun Untuk Prabowo Calon Presiden Indonesia 2014



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by admin, Published at 12.20 and have 1 komentar

1 komentar: